SCOMDEX - 21 : Surabaya Computer Trade & Dealer Exhibition

Senin, 31 Oktober 2011

scomdex21
Surabaya - Scomdex, Surabaya Computer Trade & Dealer Exhibition, Pameran Informasi dan Teknologi terbesar dan tertua di Indonesia kembali hadir dengan diikuti oleh vendor-vendor di 
bidang Informasi dan Teknologi dan stand toko-toko yang menjual berbagai macam produk komputer dan gadget. The legend is coming adalah tema besar untuk Scomdex tahun 2011 yang berlangsung pada 29 oktober s/d 6 november 2011 di JX International.

Banyak kelebihan yang akan didapat ketika berbelanja di acara Scomdex ini. Selain mendapat hadiah dan berbagai potongan harga yang disediakan para peserta pameran, pengunjung juga pasti beruntung karena setiap pembelanjaan di lokasi pameran peserta berhak mengambil undian dengan hadiah yang sudah disediakan oleh Apkomindo Jatim. Bahkan untuk anda yang hanya berkunjung saja anda tetap mendapat kesempatan menang karena tiket undian yang anda dapatkan akan diundi pada hari terakhir pameran.
Banyak hadiahnya banyak pula kegiatannya. Berbagai macam kegiatan yang didukung oleh berbagai komunitas turut memeriahkan acara ini.  Berbagai macam lomba, seminar dan workshop, Show akan turut memeriahkan acara Scomdex 20 kali ini yang dapat diikuti dengan bebas oleh para pengunjung.

District Haisukūru 10

The Blog for us and belong to us

Translate Here..

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

About

A blog that was founded by SMAN 10 Surabaya will participate for the promotion of education of the nation in terms of the technology world